Syarat dan Ketentuan

Setiap konsumen yang mengakses atau menggunakan layanan situs inez.co.id, dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan kami. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs inez.co.id.

TRANSAKSI

  1. Harga yang tertera di website belum termasuk Ongkos Kirim (ekspedisi). Jika ada product yang sudah termasuk ongkos kirim akan kami beritahukan ke dalam keterangan produk di website kami.
  2. Untuk pembelian online melalui shopping cart, pesanan dan pengiriman akan diproses setelah pembayaran diterima oleh rekening bank atas nama PT. KOSMETIKATAMA SUPER INDAH.
  3. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan. Untuk pengiriman yang yang menggunakan ekspedisi, kami bekerja sama dengan pihak ekspedisi untuk mengirimkan order kepada konsumen.
  4. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain.
  5. Barang bisa di retur jika :
  • Barang pecah atau rusak dalam pengiriman.
  • Kesalahan dalam pengiriman barang.
  1. Retur barang bisa dilakukan 1 X 24 jam dari tanggal penerimaan barang, yaitu dengan cara menghubungi customer care Inez Cosmetics di nomor (0341) 451100.
    ( Jam Kerja : senin – jum’at  pukul 08.00-16.00 WIB)
  2. Konsumen akan menerima resi setelah barang di kirim dan bisa dilakukan pengecekan di halaman My Account > Order > Klik nomer order Anda.