Melawan Covid-19, Inez Kosmetik Bantu 1000 Hand Sanitizer Untuk Sumbar

Melawan Covid-19, Inez Kosmetik Bantu 1000 Hand Sanitizer Untuk Sumbar

Bantu Sumatera Barat (Sumbar) untuk melawan Pandemi Covid-19, PT. Kosmetikatama Super Indah yang merupakan induk perusahaan dari Inez Kosmetik serahkan 1.000 unit hand sanitizer kepada Pemerintah Sumbar, Senin (4/5).

Bantuan yang rencanaya akan diberikan kepada tenaga medis itu di terima langsung Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit di Kantor Gubernur Sumbar,

Usai menyerahkan bantuan berupa Gel Hand Senitizer itu, SPV Promosi PT Kosmetikatama Superindah, Gusti Verawati mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan program peduli kasih dari PT. Kosmetikatama Super Indah untuk Indonesia.

“Bantuan 1000 gel hand sanitizer merupakan program dari pusat yang bertujuan untuk membantu meringankan dan melawan penyebaran dari COVID-19 di Indonesia,” kata Gusti Verawati.

Verawati berharap dengan adanya bantuan tersebut akan bisa meringankan beban dalam melawan penyebaran Covid-19.

Menyikapi bantuan itu, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit berterima kasih kepada Inez Kosmetik yang sudah peduli dan mau turut andil dalam memberikan bantuan ditengah pandemi COVID-19 di Sumatera Barat.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Inez Kosmetik. Bantuan ini akan langsung kami serahkan pada Dinas Kesehatan, agar nantinya bisa diberikan pada petugas kesehatan Rumah Sakit Covid-19 di Sumbar,” kata Nasrul Abit.

Selanjutnya Wagub Sumbar mengatakan, Pemerintah Sumbar selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin datang membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terdampak langsung dengan virus corona ini.

“Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyumbang. Bantuan ini menunjukan bahwa pemprov Sumba tidak sendirian dalam menghadapi virus ini melainkan selalu didukung oleh masyarakat dan pihak pihak swasta lainnya di Sumbar,” pungkasnya.

 

Sumber: https://www.topsatu.com/melawan-covid-19-inez-kosmetik-bantu-1000-hand-sanitizer-untuk-sumbar/

Share This Article
  •  
  •  
  •  

admin1