Inez Cosmetics Beri 2000 Hand Sanitizer ke Pemprov Jateng, Ganjar: Tak Hanya Muka Jari juga Cantik

Inez Cosmetics Beri 2000 Hand Sanitizer ke Pemprov Jateng, Ganjar: Tak Hanya Muka Jari juga Cantik

Sebelumnya diketahui Inez Cosmetics tengah membuat produk hand sanitizer yang diproduksi di Malang yang nantinya akan dibagikan secara gratis.

Hand sanitizer gratis itu pun akan disumbangkan ke beberapa pihak yang membutuhkan melalui pemerintah daerah seperti Pemprov Jatim, Jateng, dan Sumba Timur.

PT. Kosmetikatama Super Indah atau yang dikenal dengan nama Inez Cosmetics pun memberikan bantuan ribuan hand sanitizer ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dilansir dari akun Facebook resmi Inez Cosmetics penyerahan itu diterima langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sebanyak 2000 hand sanitizer diberikan oleh PT. Kosmetikatama Super Indah kepada Pemprov Jateng yang diharapkan bisa diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Gradhika Bhakti Praja pada Senin (13/3/2020) pukul 09.00 WIB.

Inez Cosmetics pun mengunggah penyerahan produk hand sanitizer tersebut di akun Facebook resmi mereka.

“Saya Yulia mewakili dari PT. Kosmetikatama Super Indah yang bergerak di bidang produsen kecantikan, produk lokal, berawal dari kepedulian kami terhadap langkanya produknya ini dilapangan, dimana masyarakat sangat membutuhkan,”

“Kita sadari dengan sepenuhnya dan mendukung pemerintah melawan wabah Covid-19, jadi kita bergerak untuk sedikit memberi sumbangan sejumlah 2000 hand sanitizer dalam bentuk tube,” ucap Yulia selaku perwakilan dari Inez Cosmetics.

“Mohon diterima dan bisa didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, karena misi kita adalah untuk memberikan edukasi bahwa kita semua bisa saling menempati perannya masing-masing walaupun peran terkecil, yaitu menjaga pola hidup sehat,” pungkas Yulia yang menjabat sebagai Supervisor Promosi Jateng.

Ganjar pun menerima produk tersebut dan berharap agar nantinya pihak dari Inez mau untuk membagikan hand sanitizer di pasar dan menyerahkannya kepada penjual-penjual di sana.

“Bahkan mereka yang bergerak di produk kecantikan memikirkan bagaimana tidak hanya muka, tapi jari-jarinya juga cantik, bersih semua” canda Ganjar.

Ia pun bercerita bahwa ia sebelumnya pernah berdialog dengan seorang ibu yang sedang melakukan physical distancing namun ia tetap dinyatakan positif padahal ia mengaku tidak pernah kemana-mana.

Dari pidato Ganjar tersebut dapat disimpulkan bahwa physical distancing saja mungkin tidak cukup, maka diharap penjual-penjual di pasar dapat diberikan satu masker dan satu hand sanitizer.

“Saya atas nama masyarakat Jawa Tengah, Pemprov Jawa Tengah, dan Pak Wakil Gubernur, menyampaikan terima kasih, semoga berkah dan barokah untuk semuanya,” ucap Ganjar Pranowo.

Dari informasi yang didapatkan oleh TribunnewsWiki, acara tersebut ternyata dihadiri juga oleh pihak Yayasan Gema Salam dan PT. Pesona Wisata Jateng.

Yayasan Gema Salam memberikan sumbangan berupa 1000 masker kain yang diproduksi oleh mantan narapidana teroris.

Sedangkan PT. Peson Wisata Jateng ikut membantu Pemprov Jateng dengan menyumbang Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1500 buah dan 5000 botol susu.

Pihak Inez Cosmetics pun berharap dengan pemberian hand sanitizer ini bisa membantu banyak orang dalam usaha pemutusan atau pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia.

Tidak hanya di Jateng, Inez Cosmetics juga memberikan bantuan ribuan hand sanitizer untuk masyarakat Sumba.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada Senin (13/4/2020) kepada DPRD Kabupaten Sumba Timur.

(TribunnewsWiki.com/Restu)

 

Sumber:

https://www.tribunnewswiki.com/2020/04/14/inez-cosmetics-beri-2000-hand-sanitizer-ke-pemprov-jateng-ganjar-tidak-hanya-muka-jari-juga-cantik

Share This Article
  •  
  •  
  •  

admin1

Leave a Comment

Your email address will not be published.